0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Star Wars, Harrison Ford Dibayar 50 Kali Lebih Banyak Dari Pemain Lain?

Dok: Timlo.net/ Wikipedia.
Harrison Ford. (Dok: Timlo.net/ Wikipedia.)

Timlo.net—Disney dan Lucasfilm memperoleh penghasilan kotor lebih dari $500 juta dari film “Star Wars: The Force Awakens”, tapi mereka juga menghabiskan banyak uang untuk membayar salah seorang pemain. Menurut pemberitaan, kedua studio itu membayar Harrison Ford 50 kali lebih banyak dari para pemain lainnya.

Daily Mail memberitakan jika Ford, diduga menerima 0,5 persen dari penghasilan kotor film itu. Hal ini berarti dia memperoleh sekitar $25 juta untuk perannya sebagai Han Solo dalam film ketujuh dari seri Star Wars itu. Akan tetapi, sumber dari Disney berkata kepada Variety jika hal itu tidak benar dan angka itu terlalu tinggi.

Tapi sumber lain, mengkonfirmasi jika aktor 73 tahun itu memang dibayar lebih banyak dibandingkan rekan-rekannya. Menurut beberapa sumber, Mark Hamill (Luke) dan Carrie Fisher (Leia) dibayar dengan gaji 7 angka.

Sementara pendatang baru John Boyega dan Daisy Ridley dilaporkan dibayar enam angka ($100 ribu-$300 ribu). Sementara Adam Driver dan Oscar Isaac yang lebih berpengalaman di film dan TV dibayar lebih dibandingkan Boyega dan Ridley yang belum pernah tampil di layar lebar.

Hamill dan Fisher diperkirakan akan dibayar lebih untuk film-film berikutnya karena keduanya akan tampil di film kedua dan ketiga. Sementara Ford, diperkirakan tidak akan tampil di dua film berikutnya. Oleh karena itu bayarannya lebih mahal.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge