0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Sinopsis Baru “Captain America: Civil War”

Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.
Poster Captain America: Civil War. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Setelah merilis beberapa poster dan video trailer, Marvel Studios merilis sebuah sinopsis baru untuk “Captain America: Civil War”. Sinopsis ini memberikan informasi baru yang belum diungkap, menyatakan jika Tony Stark (Robert Downey Jr) akan membuat sebuah keputusan mengejutkan.

“Captain America: Civil War mengisahkan Steve Rogers memimpin sebuah tim Avengers baru dalam usaha mereka untuk menjaga kemanusiaan. Tapi setelah insiden lain melibatkan the Avengers menyebabkan kerusakan, tekanan politik menumpuk meminta adanya sistem pertanggungjawaban, hingga dibentuk sebuah badan pemerintah untuk mengawasi dan memimpin tim itu,” tulis sinopsi itu.

“Status quo baru ini memecah the Avengers, menghasilkan dua kubu—satu kubu dipimpin oleh Steve Rogers dan keinginannya supaya the Avengers tetap bebas untuk membela kemanusiaan tanpa interfensi pemerintah dan kubu lain dipimpin oleh Tony Stark dengan keputusannya yang mengejutkan untuk mendukung pengawasan dan pertanggungjawaban pemerintah,” tambah sinopsis itu.

Sinopsis baru itu hampir mirip dengan sinopsis sebelumnya. Tapi tidak menyebutkan tentang kedua kubu akan melawan sebuah penjahat baru yang jahat. Film “Captain America: ini akan tayang di bioskop Amerika Serikat, 16 Mei 2016.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge