0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berusaha Melarikan Diri, Tahanan Ini Tertangkap Warga

(Ilustrasi) Napi kabur (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Empat tahanan Polsek Pasar Minggu berusaha melarikan diri dari jeruji besinya. Namun sebelum aksi mereka tercapai keburu ketahuan oleh anggota kepolisian yang sedang berjaga. Hal ini dikatakan oleh Kapolsek Pasar Minggu Kompol Zaky Alkazar Nasution.

“Memang ada upaya untuk melarikan diri. Namun berkat kerja anggota dan warga sekitar mereka akhirnya membatalkan untuk melarikan diri tersebut,” ujarnya, Minggu (27/12).

Awalnya, kata Zaky, petugas mendengar suara yang mencurigakan. Ternyata para tahanan tersebut sedang berusaha melarikan diri dari dalam tahanan.

“Petugas dengar suara-suara di belakang, cek lihat langsung tangkap. Saat ini semua tahanan lengkap, tidak ada yang kurang,” tambahnya.

Di tempat yang berbeda, salah seorang warga mengaku yang berhasil mengamankan para pelaku tahanan saat ingin melarikan diri.

“Saya dengar ada suara teriak-teriak, maling-maling gitu. Eh ternyata tahanan kabur. Kita lagi nongkrong di sini sama anak-anak, langsung kita jaga dan 3 orang kita amanin. Namun 1 orang lolos loncat pager,” kata Adit salah satu warga yang berhasil amankan para tahanan.

Dari berita yang dihimpun, para pelaku adalah tahanan kasus pencurian, para tahanan membobol jeruji besi menggunakan gergaji. Para pelaku baru saling kenal di dalam tahanan. Satu pelaku lagi sedang dijemput di tempat pelariannya.

[bal]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge