0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tabrak Pohon Setelah Serempet Onthel, Pikap Ini Hancur

timlo.net/agung widodo
Pikap AG 8572 DF rinsek berat bagian depannya (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Sebuah mobil pikap AG 8572 DF rinsek berat bagian depannya setelah menabrak pohon di dekat sebuah makam di Dukuh Sukomarto RT 4, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Minggu (27/12). Akibatnya sopir pikap Pujiwanto (53) mengalami luka berat.

“Sebelum menabrak pohon, pikap diketahui sempat menyerempet pengemudi onthel dari arah berlawanan,” kata Kasatlantas Polres Sragen, AKP Sukmawati melalui Kanit Laka Aipda Sudarmaji saat ditemui di kantornya.

Sudarmaji mengungkapkan, dari olah TKP yang dilakukan, kejadian itu berawal ketika pikap yang dikemudikan Pujiwanto (53), warga Dukuh Tegalsari RT 6/2, Tulungrejo, Pare, Kediri itu melaju kencang dari arah Solo menuju Sragen. Sesampai di depan makam yang kondisi jalannya agak menikung, sopir lepas kendali dan kemudian oleng ke kanan.

Sementara dari arah berlawanan ada pengayuh sepeda onthel yang dikendarai Jumbadi (53) warga Desa Ngepos RT 1, Kecamatan Sidoharjo. Dalam keadaan tidak seimbang itu, pikap sempat menyerempet sepeda onthel.

“Beruntung pengendara onthel selamat, sedang pengemudi pikap hingga kini masih di rumah sakit,” jelas Sudarmaji.

Sebaliknya pikap tersebut lantas menabrak pohon dan median jalan. Akibatnya bodi pikap bagian depan hancur tak berbentuk. Pujiwanto sendìri terjepit dan membutuhkan waktu lama untuk evakuasi. Korban mengalami luka parah, pinggul kanan kiri patah, tangan patah dan kritis di RSI Amal Sehat.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge