0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Chelsea Kembali Angin-anginan

Chelsea
Chelsea ()

Timlo.net — Chelsea kembali tampil angin-anginan di ajang lanjutan Liga Premier Inggris. Kembalinya pelatih asal Belanda, Guus Hiddink, bukan jaminan. Chelsea hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan tamunya Watford di Stamford Bridge, Sabtu (26/12) malam.

The Blues Chelsea lebih terlebih dulu pada menit 32 melalui gol Diego Costa. Berawal dari sepak pojok Willian, bola liar dihajar jalur Costa dengan tembakan voli yang menggetarkan jala Watford. Chelsea memimpin 1-0. Namun hanya 10 menit berselang, skor berubah menjadi 1-1 lewat penalti. Pelanggaran handsball Nemanja Matic membuat wasit meniup titik putih.

Deeney yang maju sebagai eksekusorn, sukses menggetarkan jala gawang Thibaut Courtois. Skor 1-1 bertahan di babak pertama. Tim tamu Watford memalikkan keadaan menjadi 1-2 pada menit 56. Odiom Ighalo melakukan solo run di kotak penalti, dan bola tendangannya Gary Cahill sebelum masuk ke gawang Chelsea.

Sembilan menit kemudian, Chelsea kembali menyamakan kedudukan. Willian mengirim umpan ke kotak penalti, Costa mampu menyambutnya dengan sontekan untuk membuat skor sama 2-2. Chelsea nyaris membuat gol ketiganya, saat mendapat hadiah penalti akibat pelanggawan kepada Eden Hazard.

Sayangnya, Chelsea membuang peluang untuk kembali unggul. Oscar, yang maju sebagai algojo, gagal melakukan tugasnya dengan baik karena tembakannya melambung jauh di atas mistar gawang. Skor tetap 2-2 hingga laga selesai.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi Chelsea di urutan 15 klasemen dengan 19 poin dalam 18 pertandingan. Sedangkan Watford berada di peringkat ketujuh dengan 29 poin menyamai perolehan poin Manchester United.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge