0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Asyik Pesta Miras, Dikukut Polisi

Enam orang yang sedang pesta miras yang diamankan polisi (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Sebanyak enam orang diamankan jajaran Sat Sabhara Polres Wonogiri. Mereka kedapatan tengah pesta minuman keras (miras) di dalam area Lapangan Pringgondani, Wonogiri. Dari enam orang yang diamankan, satu diantaranya seorang wanita.

“Kita amankan, sekelompok anak muda lima pria dan satu wanita yang sedang mabuk-mabukan dengan minuman keras jenis Beer dan Vodka (miras) yang diminum secara bergantian,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Gunawan, Minggu (27/12).

Menurut Gunawan, mereka diamankan anggotanya yang tengah berpatroli, Sabtu (26/12) malam, di dalam area Stadion Pringgondani. Saat itu, motor mereka terparkir di luar stadion sedang keenamnya berada di dalam area stadion. Tanpa perlawanan, mereka kemudian digiring ke Mapolres Wonogiri saat itu juga.

“Kerawanan situasi malam di Wonogiri memang perlu kewaspadaan dari semua pihak dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas, maka itu paska berlangsungnya Operasi Lilin Candi tersebut pasukan Sat Sabhara Polres Wonogiri semakin meningkatkan ritme patrolinya dalam patroli pengendalian situasi Kamtibmas,” jelasnya.

Mereka adalah Murtoyo (38) warga Desa Randubang Kecamatan Wonogiri Kota; Heru Setiawan (19) warga Desa Randubang Kecamatan Wonogiri Kota; Wahyu Setiaji (37) warga Desa Randubang Kecamatan Wonogiri Kota; Pandi Susanto (21) warga Desa Randubang Kecamatan Wonogiri Kota; Triyanto (22) warga Desa Randubang Kecamatan Wonogiri Kota kemudian satu wanita yang diamankan yakni Ambar Rahmawati (21) warga Desa Bulurejo Kecamatan Wonogiri Kota.

“Mereka kemudian kita lakukan pembinaan dan pendataan serta pemberitahuan pihak keluarga agar menjemput putra putrinya yang telah didapati oleh petugas sedang pesta miras,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge