0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ferry Salim Belum Ijinkan Anak Bungsu Masuk Dunia Entertainment

kapanlagi.com
Ferry Salim (kapanlagi.com)

Timlo.net – Bakat akting, modelling, dan presenting Ferry Salim menurun pada sang buah hati, Brandon Salim. Ternyata bukan hanya Brandon saja yang sudah mewarisi kemahiran sang ayah di dunia entertaint. Anak ketiga Ferry, yaitu Raoul Sebastian juga mulai mengikuti jejak sang kakak dan ayah jadi model.

Sayangnya, ternyata hingga kini Ferry belum mengizinkan anak bungsunya itu untuk syuting film ataupun sinetron. Pria 48 tahun ini pun punya alasan tersendiri.

“Nggak, dia belum saya izinkan syuting karena biarin enjoy dengan masa kanak-kanaknya. Cuma dia sempat jadi model, iklan, gitu-gitu aja. Banyak tawaran sih, suka diajakin main tapi udah nanti dulu, gue aja yang main,” ungkapnya.

Saat ditanya apakah nantinya Raoul akan ikutan syuting, Ferry pun memberi kebebasan pada anaknya. Ia tak pernah memaksa anaknya ingin jadi apa, yang terpenting putra putrinya bisa nyaman.

“Terserah dia, gue nggak pernah maksa dia mau jadi apa. Yang terpenting dia nyaman. Saat ini dia masih minat fashion show dulu. Kalau diizinin main tunggu dia betul-betul stabil, tunggu dia sudah nyaman. Kalau sekarang mood-nya kadang-kadang nggak nyaman. Kalau dia nggak nyaman buat apa, mending dia enjoy dulu dengan masa kanak-kanaknya,” jelas dia.

(kpl/abs/mhr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge