0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Klub Motor Baksos ke Panti Asuhan

Anggota Sumo saat foto bareng dengan anak panti asuhan (Setyo Pujis)

Solo –Pecinta Yamaha NMAX yang tergabung dalam komunitas Surakarta Max Owner (Sumo), menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Misi Nusantara Solo, Sabtu (26/12). Melalui kegiatan tersebut mereka ingin membuktikan bahwa klub motor tidak identik dengan acara hura-hura dan kebutan di jalan raya.

“Melalui kegiatan ini kita ingin berbagi dengan sesama. Sekaligus membuktikan diri bahwa aktifitas kita tidak hanya touring di jalanan,” ujar Koordinator Divisi Sosial Sumo, Achmad Syafii kepada wartawan, Sabtu (26/12).

Dikatakannya, kegiatan yang dilakukan bersama dealer Yamaha Kondang Motor Pasar Kembang Solo tersebut selain bakti sosial juga diisi dengan memberikan motivasi kepada anak-anak panti asuhan.

“Dalam baksos ini kita memberikan beberapa barang kebutuhan pokok sehari-hari. Seperti susu balita, sembako dan yang lainya,” terang dia.

Achmad menyampaikan, jika kegiatan sosial tersebut akan digelar rutin setiap tahun. Dan harapanya bisa juga diikuti oleh komunitas motor yang lain. Agar persepsi miring masyarakat mengenai klub motor bisa berubah.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge