0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

MU Kalah dari Stoke City

dok.timlo.net/gg
Manchester United (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net – Hadiah Natal bagai Manchester United saat Boxing Day adalah kekalahan dari tuan rumah Stoke City, Sabtu (26/12) malam. MU dipaksa menyerah dua gol tanpa balas di markas Stoke, Britannia Stadium.

Kebuntuan bagi Stoke terpecah saat memasuki menit 19. Tuan rumah bersorak sorai saat pemain Memphis Depay melakukan kesalahan backpass dengan kepalanya. Bola dengan cepat diambil Glenn Johnson dan diberikan kepada Bojan Krkic. Tanpa ampun eks pemain Barcelona ini menaklukkan David De Gea.

Hanya tujuh menit berselang, Stoke menggandakan keunggulan. Tendangan bebas Bojan membentur pagar hidup pemain MU. Bola liar hasil rebound dengan cekatan dihajar oleh Arnautovic untuk mengoyak gawang De Gea. Kiper Spanyol itu harus memungut bola dari gawangnya untuk kedua kali.

Hasil Ini menjadi kekalahan keempat beruntun MU di semua kompetisi, atau tujuh pertandingan tanpa menang yang harus dilakoni MU. Kondisi ini membuat posisi pelatih Louis van Gaal makin terancam. Isu agar MU segera memecat van Gaal pun semakin kencang di kubu Setan Merah.

Dengan 29 poin dipunya MU kini ada di posisi enam klasemen dan masih mungkin turun karena klub-klub lain baru akan bertanding dalam beberapa menit ke depan. Sementara Stoke naik ke urutan delapan dengan poin 26.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge