0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penjualan Terompet Mulai Menggeliat

Setyo Pujis
Penjual terompet (Setyo Pujis)

Solo – Sejumlah pedagang terompet sudah mulai marak di kota Solo. Beragam terompet dengan berbagai jenis ditawarkan untuk menarik minat pembeli.

“Sudah sejak 24 Desember kemarin mulai berjualan terompet. Meskipun belum begitu ramai namun permintaan mulai ada peningkatan setiap harinya,” ujar salah satu pedagang terompet di kawasan Purwosari, Katni kepada Timlo.net, Sabtu (26/12).

Dia mengatakan, untuk harganya sendiri dijual bervariasi, yaitu mulai dari Rp 5 Ribu hingga Rp 25 Ribu per terompet. Perbedaan harga tergantung dari model dan ukuran yang diinginkan.

“Untuk menarik pembeli, memang sengaja kita buat model menarik. Seperti naga, kupu-kupu, obor dan yang lainya,” jelas dia.

Katni menyampaikan, sampai dengan malam pergantian tahun penjualan ditargetkan mampu mencapai 700 terompet.

Sementara hal sama juga disampaikan pedagang lainya, Sakat mengaku meskipun perayaan Tahun baru masih beberapa hari lagi namun permintaan terompet sudah lumayan.

“Sekarang ini rata-rata per hari bisa menjual 10-15 terompet. Permintaan kita prediksi akan terus meningkat seiring dekatnya malam pergantian tahun,” terangnya.

Dari sekian banyak terompet yang dia jajakan, paling banyak digemari pembeli adalah model naga dengan harga mulai Rp 5 Ribu. Menurutnya karena modelnya unik dan harganya relatif terjangkau.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge