0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sering Terjadi Kecelakaan, Warga Minta Penerangan Ditambah

Kondisi bus Agra Mas usai menabrak sedan Grand Livina (timlo.net/Putra Kurniawan)

Sukoharjo – Lokasi kecelakaan bus Agra Mas dengan sedan Grand Livina, ruas jalan Solo-Sukoharjo, kawasan Grogol, disebut warga memang sering terjadi kecelakaan. Pasalnya, jalan sempit dan penerangan kurang, ditambah lagi minim rambu lalu lintas.

“Memang di sini sering terjadi kecelakaan, kalau jalnnya sudah bagus, tapi saat malam penerangan kurang dan agak gelap, sehingga pengendara harus ekstra hati-hati karena jalan ini ramai kendaraan berat,” kata salah satu warga sekitar lokasi kejadain, Rusdi, Sabtu (26/12).

Jalan Raya Grogol ini memang jalur yang cukup padat kendaraan, mulai dari kendaraan ringan hinga berat meskipun jalannya tergolong sempit. Jalur ini merupakan jalur utama kendaraan seperti truk, bus antar kota dan kendaraan berat lainnya dari arah Solo menuju Sukoharjo dan kota lainnya.

Warga berharap penerangan jalan dan penambahan rambu-rambu lalu lintas agar tidak lagi terjadi kecelakaan. Pasalnya, diakui warga, jalur ini merupakan jalur yang sangat sering terjadi kecelakaan, khusunya di malam hari.

“Kita berharap selain pengaspalan yang sudah bagus ini disempurnakan lagi dengan penerangan jalan yang memadai. Selain itu kalau perlu di persimpangan ini dipasangai lagi rambu-rambu agar penegdara lebih berhati-hati,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge