0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Reuni Alumnus 86 SMAN 2 Wonogiri, Kembali untuk Berbagi

Tarmuji
Alumnus 86 SMAN 2 Wonogiri foto bersama dengan mantan guru mereka. (Tarmuji)

Wonogiri – Alumnus SMAN 2 Wonogiri angkatan tahun 1986 lega telah menggelar reuni di Aula SMAN 2 Wonogiri. Meski peserta reuni yang hadir hanya 60 persen dari target lulusan IPA 1,2,dan IPS 1,2,3.Di sisi lain, reuni yang bertajuk “Kembali Untuk Berbagi,” juga diisi dengan jumpa kangen guru purna tugas.

“Kita juga memberikan bantuan untuk sekolahan berupa tenda dan genset,” ungkap salah satu Panitia Reuni, Teguh, Sabtu (26/12).

Jumpa kangen itu, menurut Teguh diikuti alumnus beserta keluarga. Reuni ini dimaksud agar tali persaudaraan tetap terjaga. Alumnus 86 sendiri telah menyebar di berbagai kota-kota besar di Indonesia. Bahkan, kebanyakan mereka sudah memiliki ekonomi yang mapan.

“Kita juga memberikan  taliasih  kepada mantan guru maupun BP. Dan dilanjutkan alumni minta maaf jika waktu jadi siswa membuat guru marah dan  guru meminta maaf kepada alumni,” katanya.

Tidak kalah serunya, ada salah satu guru purna tugas yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Mereka pun langsung  membuat sebuah kejutan dengan peniupan lilin.

“Yang Ultah itu Bu Lilik rumahnya Pokoh, Wonoboyo, Wonogiri. Dulu dia mengajar hitung dagang,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge