0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agra Mas vs Grand Livina, 3 Meninggal Dunia

timlo.net/Putra Kurniawan
Kondisi bus Agra Mas usai menabrak sedan Grand Livina (timlo.net/Putra Kurniawan)

Sukoharjo – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Solo – Sukoharjo, tepatnya di depan Puskesmas Grogol pada Sabtu (26/12) dinihari. Peristiwa yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia ini melibatkan bus jurusan Jakarta – Wonogiri dengan mobil MPV Nissan Grand Livina.

“Bus dari arah Solo menuju Wonogiri menghantam mobil hingga terseret sejauh 15 meter hingga hancur, tiga orang yang ada di  dalam mobil tidak bisa terselamatkan,” kata Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Maryadi, Sabtu (26/12).

Peristiwa ini bermula saat Bus Agra Mas B 7382 YN yang dikemudikan Purwanto (35), melaju dengan kencanag dari arah Solo sekitar pukul 02.30 WIB. Sesampai di lokasi kejadaian, muncul Nissan Grand Livina AD 9181 AR yang dikemudikan Agung Joko Wibowo (30) dari arah barat, dan kecelakaan tidak bisa dihindari.

Nyawa Agung Joko Wibowo, warga Kelurahan Bulakan, Sukoharjo tidak bisa diselamatkan karena mengalami luka yang sangat parah dan meninggal di TKP. Sedangkan tiga penumpang lainnya, Joko Slamet Widodo (30) warga RT 01 RW 07 Kelurahan Dukuh, serta Rudi Yuanto (30) dan Aris Setiawan (34) warga RT 02 RW 03 Desa Dalangan, dilarikan ke RSUD Sukoharjo.

“Joko dan Rudi akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit, sedangkan Aris hingga saat ini masih mendapatkan perawatan yang intensif, dan kita masih mendalami kejadian ini,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge