0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

DoomsDay Bukan Penjahat Terbesar di Batman V Superman

Doomsday. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Sejak video trailer terakhir “Batman v Superman: Dawn of Justice” dirilis, orang mulai berdiskusi soal sosok Doomsday lebih sering. Majalah Perancis, Premiere, baru-baru ini berbicara dengan Patrick Tatopoulos, desainer produksi dalam film ini dan memperoleh detail lebih banyak soal monster ini. Tatopoulos menyatakan jika Doomsday tidak akan menjadi penjahat terbesar dalam film baru itu.

Desainer itu menyatakan jika akan ada ancaman lain yang lebih besar dibandingkan Doomsday. “Doomsday bukanlah bagian terakhir. Perasaan jika mereka (para penggemar--red) tahu terlalu banyak terlalu awal, tidaklah benar karena ada kejutan. Hal itu adalah sesuatu yang akan kita ketahui pada 25 Maret mendatang,” katanya.

Dia lantas menjelaskan tentang monster yang di dalam buku komik berhasil membunuh Superman. “Kami bisa menceritakannya dalam sebuah cara yang segar. Pada dasarnya, Doomsday adalah sebuah evolusi. Para penggemar tahu tentang cerita kematian Superman, tapi hal ini akan ditangani dengan sebuah cara baru,” katanya.

Dia juga mengatakan jika film ini disebut “Batman v Superman” untuk sebuah alasan. “Saat film ini disebut Batman v atau versus Superman, hal ini memiliki banyak makna, Superman tidak hanya dibunuh di akhir. Kita akan melihat dia berkembang menjadi bagian dari rencana Lex untuk melindungi dunia,” terangnya.

“Melihat Superman yang kita tahu, hilang, dan digantikan oleh reproduksi ini akan membuat para penggemar berpikir bagaimana kita melihat para makhluk super ini. Terutama bagian yang menarik adalah bagaimana kita melihat Superman diciptakan dari Zod..lalu bagaimana makhluk itu berubah menjadi Doomsday,” tutupnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge