0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

2016, KFC Targetkan Buka 5 Outlet Baru

timlo.net/setyo
Outlet baru KFC di Solo Paragon Mall (timlo.net/setyo)

Solo – Perusahaan makanan cepat saji, Kentucky Fried Chicken (KFC) targetkan pembukaan lima outlet baru di tahun depan (2016). Langkah ekspansif tersebut dilakukan karena ingin melakukan penetrasi pasar.

“Beberapa kota yang akan kita sasar untuk pembukaan outlet baru kami di antaranya adalah Sragen, Purwokerto, Kendal, Purbalingga dan Sukoharjo,” ujar  Regional Marketing Manager Officer KFC Jawa Tengah dan DIY, Ardhini Ambar Sari kepada wartawan, Jumat (15/12).

Dirinya mengatakan, total KFC yang ada di Jawa Tengah saat ini mencapai 37 outlet. Sedangkan di Solo sendiri ada 7 outlet yang tersebar di berbagai lokasi, meliputi Solo Paragon Mall, Solo Grand Mall, Solo Square dan lain sebagainya.

“Kita melihat potensi pasar di Jawa Tengah ini cukup bagus, dan KFC sendiri sejauh ini cukup berhasil mengakomodir kebutuhan masyarakat yang menginginkan produk makanan yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau,” jelasnya.

Selain melakukan penambahan outlet, ia juga menyampaikan jika untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, KFC terus melakukan upaya branding. Baik di media, CFD serta sekolah-sekolah.

“Secara ekternal upaya promo dan branding terus kita lakukan. Sedangkan di internal sendiri kita terus menjaga kualitas layanan dan produk agar tidak mengecewakan pelanggan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge