0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Natalan, Edu Tjong dan Sang Ayah Latih SSB

timlo.net/aryo
Edu Tjong (kanan) bersama sang ayah, Harry Tjong (timlo.net/aryo)

Solo – Pelatih sepak bola kenamaan asal Solo, Eduard Tjong merayakan Natal di kampung halamannya bersama sang ayah, Harry Tjong. Edu dan ayahnya memilih untuk memberikan ilmunya kepada anak-anak SSB Solo Football Academy, Jumat (25/12).

“Natalan? Tadi pagi sudah ke Gereja sekeluarga dan sore hari melatih SSB. Puncaknya kembali kumpul dengan keluarga  Lalu malam nanti berkumpul dengan malam ini, papa dan mama kebetulan di Solo,” beber Edu Tjong, Jumat sore.

Sang ayah, Harry Tjong mengaku hampir satu minggu ini menemani anaknya memberikan ilmu kepada anak-anak SFA. Meski usia yang tak lagi muda, dirinya mengaku senang bisa ikut berbagi pengalaman dengan calon pemain masa depan.

“Ikut memberikan pelatihan di sini untuk menambah kegiatan. Namun saya harus sudah  kembali ke Jakarta besok,” kata Harry Tjong.

Nama Edu Tjong tentu tak asing lagi bagi sepak bola Kota Solo. Lama memperkuat Arseto Solo membuatnya menjadi salah satu legenda sepak bola Kota Bengawan. Sementara sang ayah, Harry Tjong merupakan penjaga gawang Timnas di era 1960-an.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge