0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kampung Santa, Dongkrak Pengunjung Saat Natal

Setyo Pujis
Kemeriahan Kampung Santa (Setyo Pujis)

Solo – Solo Paragon Lifestyle Mall hadirkan kampung santa untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun baru 2016. Dalam even tersebut selain menghadirkan beragam kuliner nusantara juga ditampilkan beragam perform musik dan tari-tarian untuk memeriahkan acara.

“Even ini merupakan agenda rutin yang kita gelar setiap tahun. Perbedaan konsep dari tahun sebelumnya,  jika untuk even kali ini lebih color full,” ujar Marketing Communication Manager Solo Paragon Mall, Veronica Lahji kepada wartawan, Kamis (24/12).

Dirinya mengatakan, ada 47 tenant kuliner yang terlibat dalam even tersebut, mulai dari pempek, dawet, tengkleng, siomay, mie dan sebagainya. Sedangkan untuk memeriahkan acara ada penampilan musik, tari, dance dari berbagai sekolahan di kota Solo

“Acaranya sendiri kita mulai dari tanggal 24 Desember hingga 3 Januari 2016. Targetnya bisa mendongkrak trafik pengunjung meningkat 200 persen dari kondisi normal,” jela dia.

Menurutnya, jika saat weekday jumlah trafik pengunjung mampu mencapai 12 Ribu orang per hari, sedangkan weekend mencapai 15 Ribu orang. Adapun targetnya selama even berlangsung mampu meningkat menjadi 30 Ribu orang per hari.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge