0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Banjir, Arus Lalu Lintas Jalan Jendral Sudirman Dialihkan

Putra Kurniawan
polisi mengalihkan arus lalulintas jalur tengah kota karena banjir (Putra Kurniawan)

Sukoharjo – Ruas Jalan Jendral Sudirman tergenang air luapan saluran irigasi sepanjang 1,5 kilometer dengan ketinggian mencapai 30 cm. Untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas, Satlantas Polres Sukoharjo mengalihkan arus dari arah Solo menuju Sukoharjo di perempatan Bulakrejo.

“Kita sudah terjunkan anggota untuk mengalihkan arus lalu lintas agar menghindari banjir, pengalihan ini bersifat sementara hingga banjir bisa dikendalikan,” kata Kasatlantas Polres Sukoahrjo, AKP Maryadi, Kamis (24/12).

Kendaraan dari arah Solo menuju Sukoharjo diarahkan ke kiri menuju jalur lingkar timur kota yang berakhir di depan Terminal Sukoharjo. polisi memasang barikade jalan yang akan masuk ke kota di perempatan Bulakrejo.

Sedangkan untuk arus lalu lintas dari arah Wonogiri menuju Solo yang melintasdi Jalan Jendral Sudirman diminta untuk berhati-hati. Sedangkan untuk kendaraan roda duadisarankan masuk ke jalur tengah Kampung Dompilan, Kelurahan Jombor yang berakhir di batas kota Bulakrejo.

“Sudah kita siapkan rekayasa lalu lintas melintasi jalur alternatif, kalau merasa khawatir bisa lewat jalur alternatif tapi kalau dirasa mampu melewati banjir juga tidak apa-apa,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge