0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mandra Dijenguk Sesama Rekan Komedian

kapanlagi.com
Mandra Dijenguk Sesama Rekan Komedian (kapanlagi.com)

Timlo.net – Sejumlah komedian menjenguk Mandra di rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (24/12). Mereka diantaranya Eko Patrio, Indro Warkop, Tarzan, Miing, Didin, Derry 4 Sekawan dan Jarwo Kuat.

Ini merupakan bentuk kepedulian mereka yang tergabung dalam PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia). Diakui Eko dan yang lainnya jika kondisi Mandra saat ini sangat baik dan sehat.

“Tadi Mas Mandra alhamdulillah sehat, semangat lagi kita bisa berkumpul. Mudah-mudahan Mas Mandra kuat dan masalahnya cepat selesai,” ujar Derry selaku ketua PaSKI.

Meski awalnya sulit menyatukan para teman-teman yang tergabung dalam PaSKI, tapi akhirnya di hari baik yang bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW mereka bisa berkumpul dan menjenguk pemeran sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu. Tak mau ketinggalan, Indro juga ikut mendoakan supaya Mandra bisa memetik pelajaran dari kasus ini.

“Ini hari baik Maulid Nabi kita merayakannya jumpa dengan teman kita beri semangat, mudah-mudahan semuanya ada hikmahnya buat Mandra dan buat kita semua,” tandas Indro.

Seperti diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Jakarta memvonis Mandra 1 tahun pidana dan 2 bulan subsider, plus denda Rp 50 juta. Dia terbukti lalai hingga dimanfaatkan oleh orang lain dan merugikan keuangan negara hingga angka 12 miliar rupiah.

(kpl/rhm/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge