0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Bebas, Revaldo Niat Nikahi Kekasih

Revaldo - Indah Puspitasari (kapanlagi.com)

Timlo.net – Aktor muda Revaldo sudah tiga kali keluar masuk jeruji besi akibat berbagai kasus yang menimpanya. Terakhir kali ia divonis 7 tahun penjara dan denda sebesar Rp 1 miliar dalam persidangan tahun 2011 silam karena kasus kepemilikan 50 gram sabu-sabu.

Sejatinya Revaldo baru bisa bebas pada tahun 2017. Meski demikian karena ia berkelakuan baik di tahanan, maka Revaldo dibebaskan lebih cepat.

Kini Revaldo mulai memikirkan masa depan. Apalagi ia memiliki seorang kekasih yang begitu setia menunggu bernama Indah Puspitasari. Revaldo pun tengah mempersiapkan pernikahan dengan wanita setia tersebut.

“Insya Allah nikah. Satu itu aja dulu soalnya itu berat. Yang buat gue yakin mau nikah karena umur udah lumayan. Bokap gue aja dulu umurnya lebih muda dari gue udah nikah,” ucap Revaldo, Rabu (23/12).

Jika tidak ada aral melintang, tahun 2016 mendatang bakal menjadi momen bersatunya Revaldo dan kekasih dalam ikatan perkawinan. Pasangan ini sebelumnya telah terikat komitmen pacaran selama 5 tahun, semenjak Aldo belum dipenjara.

“Rencana nikah itu emang udah agak lama. Setelah pertemuan keluarga baru mutusin nikah tahun depan,” ungkap Indah yang menemani Revaldo.

Pernikahan pasangan ini bakal berlangsung pada bulan Maret atau April 206 mendatang. Di hari penting mereka nantinya, Revaldo dan Indah menginginkan pesta pernikahan outdoor.

“Konsep modern, pengin yang outdoor. Masih antara Jakarta apa Bandung lokasinya. Tapi kemungkinan besar ya Jakarta,” tandas Indah.

(kpl/abs/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge