0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi Akan Resmikan Flyover Palur

Nanang Rahadian
(Nanang Rahadian)

Karanganyar – Persiapan peresmian flyover Palur terus dilakukan. Rencananya jalan layang yang membentang di pertigaan Palur tersebut bakal diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Sabtu (26/12).

“Informasinya sudah 90 persen Presiden Jokowi akan hadir. Kebetulan Pak Presiden ada kegiatan di Solo bersamaan dengan liburan natal. Karena itu kami minta untuk meresmikan flyover tersebut,” kata Bupati Karanganyar Juliyatmono, Rabu (23/12).

Juliyatmono mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan konfirmasi dari Sekretariat Negara bahwa Presiden bersedia hadir untuk meresmikan pengoperasian flyover tersebut. Bahkan rencananya akan meninjau pembangunan Waduk Gondang.

Karena kepastian itulah maka rencana yang sebelumnya dijadwalkan Rabu (23/12) terpaksa diundur sampai Sabtu karena menunggu jadwal resmi kunjungan Presiden. Rencananya, Presiden akan ada di Solo sampai Minggu sore, baru kembali ke Jakarta.

Flyover sendiri sudah 100 persen selesai, lampu juga sudah siap dihidupkan sehingga setelah setelai diresmikan, flyover akan dibuka 24 jam penuh. Apalagi justru pada malam hari itu intensitas lewatnya kereta api sangat padat.

Sementara itu Kapolres AKBP Mahedi Surindra juga sudah melakukan persiapan jika flyover tersebut diresmikan Presiden Jokowi. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan jajaran samping, termasuk mengintensifkan sosialisasi ke warga Palur dan sekitarnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge