0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditinggal Pulang, Counter HP Dibobol Maling

Timlo.net - Rony
Gadget (Timlo.net - Rony)

Sragen – Sebuah counter handphone milik Rangga Saputra (27), Dukuh Brumbung RT 16, Desa Mojopuro, Kecamatan Sumberlawang disatroni maling. Puluhan HP baru dari berbagai merk dan kartu perdana raib.

“Pencurian dengan pemberatan ini terjadi saat counter dalam kedaan kosong lantaran ditinggal pemiliknya pulang ke rumah,” kata Kapolres Sragen, AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas, AKP Saptiwi, Rabu (23/12).

Saptiwi mengungkapkan, kejadian itu sendiri berlangsung pada Selasa (22/12) dini hari sekira pukul 01.30 WIB. Waktu kejadian counter memang dalam kedaan kosong karena ditinggal pemiliknya pulang di Dukuh Bojong RT 09, Desa Hadiluwih, Kecamatan Sumberlwang.

Pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang tersebut masuk ke dalam counter dengan cara membobol dinding tembok bagian belakang. Setelah berhasil membongkar tembok, pelaku dengan leluasa bisa masuk dan menjarah puluhan HP.

Tidak kurang dari 45 HP baru dari berbagai merk, 40 buah kartu perdana simpati, 10 powerbank, notebook, beberapa HP second dan 5 HP  yang sedang diservice serta HP untuk transaksi pulsa berhasil dibawa kabur.

“Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian sekitar Rp 25 juta. Pelaku sendiri masih dalam lidik,” kata Saptiwi.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge