0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Maia Estianty Lagi Dekat Dengan Baim Wong?

Baim Wong - Maia Estianty (merdeka.com)

Timlo.net – Akhir-akhir ini banyak muncul pemberitaan yang menyebutkan kala Maia Estianty tengah dekat dengan pesinetron ganteng Baim Wong. Bagi kamu yang belum tahu, rumor ini sendiri muncul karena keduanya saling unggah foto keakraban mereka di Instagram.

Tentu saja, publik penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi. Apakah memang benar kalau mereka sedang dekat? Apalagi, dalam caption foto yang diunggah, Maia tak segan menuliskan caption, “Aku ‘sayang banget ama brother yg ini… @baimwong.”

Saat ditemui di Studio Ada Ada Aja, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa sore (22/12) lalu, Maia pun sempat dimintai keterangan soal hubungannya dengan Baim. Mantan istri Ahmad Dhani ini mengaku kalau sudah menganggap pria 34 tahun itu sebagai adik.

“Baim itu kayak adik. Bapaknya Baim, om Johnny Wong, udah aku anggap bapak angkat. Kalo ada apa-apa curhat ke dia. Lagian aku kenal Baim dari kecil jadi udah aku anggap saudara. Jangan disalahartikan sebagai pacar ya. Udah kayak keluarga banget,” ujarnya.

Lebih lanjut, ibu tiga anak ini juga menjelaskan kalau foto tersebut juga tidak ada sangkut pautnya dengan pengakuan Mulan Jameela beberapa waktu yang lalu. Ia pun tak tahu mengapa publik salah tanggap.

“Aku nggak ngerti apapun yang aku upload disangkut pautin. Padahal aku melihat ke depan. Belum tentu yang aku sindir dia (Mulan). Kenapa patokannya itu? orang-orang nggak move on deh. Aku udah move on ke mana orang-orang baper nggak berhenti-berhenti. Aku move on, wartawannya baper,” tandasnya.

(kpl/abs/mhr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge