0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Pelanggaran Ini langsung Ditilang Saat Malam Tahun Baru

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Maryadi (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Satuan Lalulintas Polres Sukoahrjo akan menindak tegas pelanggran lalulintas pada saat malam perayaan pergantian tahun. Khususnya kendaraan yang knalpotnya dibedah dan pembawa petasan akan langsung ditilang petugas.

“Untuk kendaraan bermotor yang knalpotnya diplong dan mengeluarkan suara yang berisik akan kita tilang dan juga kendaraan yang membawa petasan juga diberlakukan hal yang sama. Kita tidak ada toleransi untuk dua hal ini, selain itu masih bisa,” kata Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Maryadi, Rabu (23/12).

Untuk menjaring peanggar lalulintas saat perayaan malam tahun baru nantinya, satlantas akan melakukan penjaringan di beberapa lokasi. Pertama di depan terminal Sukoharjo, di Simpang Lima, Pertigaan Kejaksaan dan Pos Tiga Bulakrejo.

Sedangkan penjaringan berikutnya akan dilakukan di Simpang Empat Telukan dan Jembatan Bacem dengan menempatkan beberapa personil Satlantas. Di lokasi ini akan dilakukan rekayasa lalulintas jika terjadi penumpukan arus dan dimungkinkan akan dilakukan kontraflow.

“Yang terakhir akan kita lakukan penjaringan di Simpang Tiga Langenharjo, sekaligus pengalihan arus yang tidak berkepentingan di Solobaru pada saat malam pergantian tahun nanti,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge