0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Vidi Aldiano Produseri Adik Sendiri

merdeka.com
Vidi Aldiano (merdeka.com)

Timlo.net – Tepat saat Hari Ibu kemarin (22/12), Vidi Aldiano punya penampilan spesial. Vidi membawakan lagu berjudul Cinta Untuk Mama yang dibawakannya bersama dengan sang adik, Vadi Akbar Kalamata. Lagu itu Vidi persembahkan untuk seluruh ibu di Indonesia terutama mamanya.

Tentu saja momen spesial kemarin adalah duet antara Vidi dan adiknya. Kala ditanya tentang karir sang adik di industri musik Indonesia, penyanyi Status Palsu ini bilang masih perjalanan Vadi masih panjang.

“Vadi masih panjang perjalanan dia baru mulai. Seneng karena dia tau apa yang dia mau. Dia giat belajar. Dia tahu setiap perform kalo ada kesalahan dia belajar lagi,” kata Vidi ditemui di MNC TV, TMII, Jakarta Timur, Selasa (22/12).

Sama-sama punya bakat di bidang tarik suara, Vidi dan Vadi ternyata bakal punya jalur yang berbeda karena mereka punya timbre suara yang tak sama. Vidi musiknya lebih ke pop, kalau adiknya mengarah pada jazz dan blues.

Vadi pun ternyata sudah membuat album sendiri, hanya saja memang sampai sekarang belum dikeluarkan. Yang pasti sih, Vidi bertindak sebagai seorang produser.

“Gue sebagai produser (awalnya) takut kesulitan. Ternyata menyenangkan dengan genre yang jauh beda dari gue,” tandasnya.

(kpl/pur/pit)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge