0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kapolsek Beri Nama Bayi yang Lahir di Kantor Polisi

Ilustrasi Melahirkan (merdeka.com)

Timlo.net — Sungguwati Daeng Sugi (32), warga Jalan Toddopuli VII, Makassar melahirkan di kantor polisi. Dia melewati proses persalinan saat diperiksa penyidik dalam kasus penggelapan yang menjerat suaminya.

Kejadian tak lazim ini terjadi sekitar pukul 16.00 WITA. Perempuan yang sehari-harinya bekerja sebagai ibu rumah tangga ini duduk bersandar di kursi sambil melayani pertanyaan penyidik sembari mengelus-elus perutnya yang memang sudah memasuki usia kehamilan tua.

Dia berada di Mapolsek Panakkukang karena diajak oleh Irfan yang melaporkan Nandar (34) seorang mandor bangunan, suami dari Sungguwati. Nandar sendiri dilaporkan telah melakukan penggelapan upah buruh dan sepeda motor milik pemilik rumah.

Saat beberapa menit ditanya oleh penyidik, tiba-tiba bayi dalam kandungan keluar. Untungnya Trisno, salah satu korban yang upah buruhnya menadah bayi itu.

“Anggota kita langsung ke Rumah Sakit Bunda yang ada di samping Polsek memanggil perawat untuk penanganan awal,” kata Kompol Woro Susilo, Kapolsek Panakkukang, Rabu (23/12).

Setelah mendapat penanganan awal, kata Woro, ibu ini kemudian dibawa ke puskesmas untuk perawatan lebih lanjut.

“Bayi itu kita beri nama Wira Pinandita, sama dengan putra sulung saya karena lahir di tanggal yang sama,” ujar Kompol Woro Susilo.

[cob]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge