0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Operasi Lilin Candi, Polres Bangun Tiga Pospam

timlo.net/putra kurniawan
Gelar pasukan operasi lilin candi 2015 di Halaman Pemkab Sukoharjo (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Polres Sukoharjo menyiapkan tiga pos pengamanan Natal dan Tahun Baru di lokasi yang dianggap paling rawan. Kamis dini hari (24/12) seluruh personil yang bertugas akan digeser ke pospam masing-masing hingga nanti berakhirnya Operasi Lilin Candi 2015 nantinya.

“Pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru untuk Polres Sukoharjo sudah siap, kita bangun tiga pos pengamanan untuk lebih memaksimalkan pengamanan sebelum, saat dan pasca operasi lilin candi,” kata Kastlantas Polres Sukoharjo, AKP Maryadi, Rabu (23/12).

Ketiga Pospam ini berada di depan Gereja Hati Kudus Yesus Sukoharjo Kota, kedua di simpang empat Pandawa, Solobaru dan yang ketiga di simpang tiga Tugu Kartasura. ketiga pospam akan mengkaver areal di sekitarnya dalam pengamanan Natal maupun pengaturan arus lalulintas.

Satuan Lalulintas Polres Sukoahrjo sendiri untuk Operasi Lilin Candi kali ini menerjunkan 68 personil yang disebar di tiga pospam dan sebagian melakukan patroli keliling. Diharapkan perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini lancar aman dan nyaman.

“Yang paling penting dalam operasi kali ini adalah terciptanya keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalulintas sebelum, saat dan pasca dilakukan operasi lilin candi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge