0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Pendapat El Rumi Soal Video Mulan Jameela

kapanlagi.com
El Rumi (kapanlagi.com)

Timlo.net – Video permintaan maaf secara terbuka Mulan Jameela kepada Maia Estianty yang diunggah di Youtube beberapa waktu lalu ditanggapi secara berbeda oleh anak-anak Maia Estianty. Putra kedua Maia, El Rumi, menganggap suatu yang bagus ada orang minta maaf. Sementara Dul, tak mau berkomentar karena tak tertarik membahas video.

“Bagus minta maaf, itu masalah orang tua bukan saya. Saya belum ketemu ibu saya,” ucap El, Selasa (22/12).

Bertepatan hari ibu yang datang pada tanggal 22 Desember, banyak selebriti yang memberikan kado spesial untuk ibu-ibu mereka. Namun untuk El, kado tersebut lebih berupa kasih sayang daripada materi.

“Saya ketemu mau kasih peluk terhangat saja. Ibu itu yang melahirkan kita,” ungkapnya.

El pun bersikap bijak saat melihat berbagai masalah yang sempat menerpa orang tuanya. Daripada bersedih dan bersikap melankolis, ia lebih memilih untuk fokus dengan pendidikan.

“Nggak, biasa saja, nggak mikirin. Saya mikirin pelajaran saja. Terlalu banyak pelajaran,” tuturnya.

Bagi El masalah orang tuanya harus diselesaikan oleh mereka sendiri. Saat ini dirinya dan anak-anak Mulan seperti Safeea juga baik-baik saja. Sementara terkait keinginan orang tuanya balikan, El mempunyai pandangan sendiri.

“Itu masalah orangtua, bukan masalah anak. Paling kalau ada yang pengen (ayah ibu balikan), ngomong di youtube,” tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge