0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tergelincir, Pegawai Puskesmas Tewas Terlindas Truk

Truk Fuso N 8507 UR ditahan polisi (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar — Sri Winarni warga Tolok, Tegalgede tewas seketika setelah terlindas truk di Simpang Botol Palur, Jaten, Karanganyar, Rabu (23/12). Pegawai Puskesmas Gambirsari Solo itu tergelincir saat akan mendahului truk tersebut dari sebelah kiri.

“Korban mengendarai motor AD 6588 YZ dari arah Karanganyar menuju ke tempat kerjanya yang berada di Kota Solo,” jelas Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Suryo Wibowo saat dihubungi, Rabu (23/12).

AKP Suryo menjelaskan, setelah melintasi Fly Over Palur, sepeda motor korban berjalan beriringan dengan sebuah truk Fuso N 8507 UR yang dikendarai Sarjono warga Surabaya. Sesampainya di Simpang Botol, menurut Kasatlantas, korban berusaha mendahului truk tersebut dari arah kiri. Akan tetapi usaha itu gagal karena di jalan sisi kiri terdapat genangan air yang cukup banyak.

“Motor korban tergelincir karena ada genangan air,motor terjatuh dan tubuh korban langsung masuk ke dalam kolong truk. Korban tewas di tempat kejadian,” jelas Kasatlantas.

Hingga saat ini masih melakukan pendalaman terkait kasus kecelakaan tersebut. sejumlah saksi dan juga supir truk terus dimintai keterangan untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

Akibat kecelakaan itu ruas jalan nasional itu sempat macet cukup panjang. Kemacetan terjadi sesaat sebelum korban dievakuasi oleh pihak kepolisian. Kondisi diperparah dengan banyaknya masyarakat yang mendekat untuk melihat dari dekat kecelakaan tersebut. akan tetapi lalu lintas kembali normal setalh korban berhasil divekuasi ke Rumah Sakit dan kemudian dibawa ke rumah duka.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge