0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Firma Hukum Kolumbia Tuntut Miss Universe

Dok: Timlo.net/ Tumblr.
Adriana Gutiérrez. (Dok: Timlo.net/ Tumblr.)

Timlo.net—Negara Kolumbia rupanya menganggap ajang kecantikan sebagai sebuah event yang serius. Negara itu sendiri sudah sering menjadi pemenang dalam beberapa ajang kecantikan. Pada 2014, Maria Paulina Vega menjadi Miss Universe pertama dari Kolumbia sejak tahun 1950an. Vega pulalah yang memberikan mahkotanya kepada Adriana Gutiérrez pada ajang Miss Universe 2015. Tapi mahkota itu akhirnya diberikan kepada Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbatch.

Firma hukum Kolumbia, De la Espriella berkata jika dua pengacaranya mengajukan tuntutan hukum kepada ajang kecantikan itu.

“Mahkota itu adalah hak yang diperoleh yang tidak bisa diambil dari kami,” tulis perusahaan itu dalam akun Twitternya. “Saat ini kami menulis sebuah tuntutan hukum,” tambah mereka.

Kesalahan yang terjadi di siaran televisi yang ditayangkan di berbagai negara itu tentunya menarik perhatian masyarakat. Donald Trump yang memiliki franchise Miss Universe hingga tahun lalu, sempat meretweet komentar salah satu followernya:

“Donald Trump pasti sangat senang karena segera setelah dia menjualnya, ajang kecantikan itu kacau,” tulis sang follower.

President Kolumbia Juan Manuel Santos sendiri memberikan selamat kepada Gutiérrez sebelumnya pengumuman diralat. Tapi setelah itu, dia tetap menyemanganti wanita itu.

“Untuk kami, kamu akan selalu menjadi Miss Universe! Kami sangat bangga,” tweetnya.

Sumber: Miami Herald.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge