0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aktivitas Tinggi, Kru ‘Anak Jalanan’ Disuntik Vitamin Sampai Diinvus

kapanlagi.com
Stefan William (kapanlagi.com)

Timlo.net – Production house ‘Anak Jalanan’ memberikan treatment khusus kepada para pemain dan juga krunya. Semua pemain maupun kru sinetron Anak Jalanan menjalani tes kesehatan. Cek kesehatan itu sengaja dilakukan agar tim sinetron ini tetap bugar untuk menjalani syuting setiap hari.

Pemeran utama pria, Stefan William mengaku pengecekan kesehatan memang sangat rutin dilakukan agar dirinya tak mudah sakit. Apalagi, di sinetron Anak Jalanan ini ia adalah salah satu pemain yang paling banyak dapat scene.

“Ini diinfus, biar nggak gampang sakit. Nih (di tangan) juga ada suntikan, biar nggak kena tifus. Kan kita di sini makannya kurang teratur jadi dikasih vitamin pake suntikan. Dan disuntik seperti ini sangat rutin seminggu atau dua minggu sekali,” kata Stefan, Selasa (22/12).

Selain itu, pemeran Boy di sinetron ini mengatakan bahwa dirinya sangat menjaga kesehatannya dan memanfaatkan waktu luangnya untuk berolahraga.

“Kalau lagi istirahat, manfaatin buat tidur, ya. Manfaatin pagi-pagi bangun buat olahraga. Kalo syuting pagi, nganggur dikit, aku fitnes aja,” katanya.

Tindakan itu ia lakukan sebagai bentuk pencegahan, sebab dirinya sudah pernah jatuh sakit karena terlalu lelah menjalani aktivitasnya yang padat.

“Pernah lah (sakit), tapi nggak sampai dirawat cuma panas sama flu. Jadi dipulangin cepet buat istirahat,” tandasnya.

(kpl/far/tch)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge