0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Steve Harvey Akan Tetap Jadi Pembaca Acara Miss Universe 2016

Dok: Timlo.net/ eurweb.com
Steve Harvey. (Dok: Timlo.net/ eurweb.com)

Timlo.net—Setelah melakukan kesalahan fatal saat mengumumkan pemenang Miss Universe 2015, beredar kabar kalau organisasi Miss Universe tidak akan pernah menyewa Steve Harvey lagi sebagai pembawa acara.

Tapi dalam sebuah wawancara dengan Jim Rome untuk acara CBS Sports Radio Show, Mark Shapiro, kepala konten untuk Miss Universe berkata jika Steve akan tetap menjadi pembawa acara untuk Miss Universe 2016 di Belize. Mark menambahkan jika Steve merasa sangat menyesal dengan kesalahan yang dia lakukan.

“Dia melakukan sebuah pekerjaan yang hebat. Dia lucu, informatif, penuh energi..Saya benar-benar ingin dia kembali dan saya tidak senang kalau dia tidak kembali. Dia tentunya ingin kesempatan untuk menebus kesalahannya,” terang Mark tentang Harvey.

Badan Pariwisata Belize juga berharap Harvey kembali sebagai pembawa acara. Mereka terkesan dengan cara dia membawakan diri setelah melakukan kesalahan dan menyanggah spekulasi jika setelah insiden yang terjadi, pintu kesempatan untuk menjadi pembawa acara tertutup untuk Steve.

Sumber: Eurweb.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge