0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Norman Kamaru Kangen Jadi Polisi

Norman Kamaru (dok.timlo.net/achmad khalik)

Timlo.net – Masih ingat Norman Kamaru, eks Bintara Brimob yang banting setir menjadi penyanyi? Meski sempat terpuruk, usaha Norman jualan bubur beromset jutaan rupiah.

Sukses di bidang kuliner, Norman coba peruntungan lain. Kini dia produser dari sebuah band bernama D’Quinto.

Norman pun menceritakan awal keterlibatannya sebagai produser musik. Pria yang terkenal membawakan lagu Caiya Caiya tersebut diajak oleh salah satu rekan lamanya yang bernama Dani dalam proyek ini.

“Saya lihat materinya bagus terus yang bikin saya tertarik lagi mereka datang dari daerah. Akhirnya dalam hati muncul untuk berani menjadi produser,” ucapnya, Senin (21/12).

Norman sendiri tak menampik jika dirinya sangat rindu dengan dunia kepolisian yang dulu sempat ia tekuni. Tak jarang ia melepas rindu bersama teman-temannya yang saat ini masih bekerja sebagai penegak hukum di kampung halaman sana.

“Kangen (jadi polisi lagi) itu pasti ada, tapi terhibur setelah saya telpon-telponan dengan kawan lama. (Kangen) Di saat kita berkumpul bersama, lagi Dinas, lari-lari latihan nembak. Sudah lama (saya) nggak pegang senjata,” jelas Norman.

[ian]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge