0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasha Jadi Wakil Walikota, Ungu Tetap Eksis

kapanlagi.com
Ungu (kapanlagi.com)

Timlo.net – Pasca terpilih jadi wakil walikota Palu, Pasha mengaku dirinya tak berniat untuk cabut dari Ungu. Vokalis dengan nama asli Sigit Purnomo ini juga menegaskan bila dirinya sudah membicarakan segala teknis perihal kelanjutan Ungu bersama para personel yang lain.

“Ungu akan tetap ada dan berkarya. Jujur hari ini juga ada waktu yang kita ambil buat bicarakan Ungu ke depan. Ada hal-hal yang sudah kita bicarakan teknisnya ke depan,” ujar Pasha, Selasa (22/12).

Makki, bassist Ungu ini juga menambahkan bila mereka tetap akan melibatkan Pasha untuk project Ungu selanjutnya. Namun dirinya juga tak menyangkal bila fokus Pasha saat ini sudah tidak sepenuhnya untuk band saja.

“Ungu ada di kondisi secara kolektif, vokalis kita udah punya kewajiban yang bukan kecil, tapi sebagai pejabat daerah. Ke depannya yang pasti kita ada strategi yang juga melibatkan Pasha, hanya fokus Pasha tidak 100 persen pada Ungu lagi,” tambah Makki.

Klarifikasi dari Pasha dan Makki itu tentunya menjadi sebuah jaminan bila Ungu akan tetap eksis di industri musik Tanah Air.

“Kita nggak ada vakum. Untuk off air dan on air, kita ikut schedule dia. Ya mungkin dia nggak ikut,” jelas Makki Ungu.

(kpl/aal/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge