0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

J.J Abrams Ingin Anggota AKB48 Main Di Film Star Trek

(Dok: Timlo.net/ Google.com)

Timlo.net—J.J Abrams menjadi sutradara dan produser untuk film Star Wars dan Star Trek. Pria ini rupanya tidak hanya penggembar fiksi ilmiah tapi juga seorang otaku. Otaku sendiri merupakan istilah untuk penggemar berat anime dan manga.

Saat mempromosikan Star Wars: The Force Awakens, Abrams  ini tampil di sebuah acara talk show Mezamashi TV di Jepang. Sang pemandu acara bertanya jika dia tertarik dengan budaya pop atau tradisional Jepang. Dan jika Abrams suka penyanyi idol Jepang.

Rupanya Abrams pernah menghadiri sebuah konser yang diadakan oleh AKB48. Beberapa tahun lalu, dia diajak oleh seorang kenalan yang berasal dari Jepang untuk menghadiri konser AKB48 di Akihabara, pusat otaku di Jepang. Abrams rupanya terkesan dengan penampilan grup idol ini dan ingin salah satu anggota grup itu untuk ikut casting Star Trek.

Untuk orang Jepang tampil dalam film Star Trek bukanlah hal yang asing. Selama tiga puluh tahun, karakter Sulu dalam film itu diperankan oleh aktor keturunan Jepang-Amerika, George Takei. Sayangnya keinginan Abrams tidak terpenuhi dan alasannya tidak dijelaskan.

Sumber: En.rocketnews24.com

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge