0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Natal, Gereja Santa Perawan Maria Bagikan 300 Bingkisan

timlo.net/agung widodo
Paniti Natal Gereja Katolik Santa Perawan Maria di Fatima Sragen tengah membuat gua natal. (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Menjelang Natal sejumlah gereja di Sragen sudah mulai melakukan persiapan untuk menyambut hari kelahiran Isa Almasih. Diantaranya membuat pernak-pernik natal, membuat gua natal dan menyiapkan kajang untuk perhelatan misa yang akan dimulai Kamis (24/12) malam. Salah satunya adalah Gereja Katolik Santa Perawan Maria di Fatima, Jalan Pattimura No 2 Sragen.

“Natal ini kita peringati secara sederhana namun sangat istimewa. Kila lakukan kegiatan keluar dan kedalam. Ke dalam kita memperbaiki spiritual dari umat gereja paroki sragen. Ke luar dalam bentuk kita berbagi kepada saudara-saudara kita yang lemah,” kata Adrianus Yosep Supadiyatman, Ketua Panitia Natal 2015 di gereja setempat kepada Timlo.net, Selasa (22/12).

Menurut Yosep, tidak kurang dari 300 bingkisan bakal dibagikan kepada warga yang kurang mampu pada natal nanti. Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan semua pemangku jabatan baik dari Pemkab Sragen dan kepolisian demi kelancaran misa natal.

“Kami juga menggandeng Banser, ORARI dan ormas lain untuk acara ini. Termasuk untuk pengamanan kami telah berkoordinasi dengan Polres,” jelasnya.

Yosep menambahkan, untuk kegiatan yang berlangsung hinggal tanggal 27 Desember tersebut bakal diikuti sekitar 2.000 jemaat dari 20 kecamatan di Kabupaten Sragen.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge