0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kejuaraan Anggar Antar PPLP dan PPLD

Target Jateng Terpenuhi

Kejurnas Anggar antar PPLP dan PPLD 2015 (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kejuaraan anggar antar PPLP dan PPLD 2015 mendekati hari terakhir, Selasa (22/12). Kontingen tuan rumah Jateng masih memimpin perolehan medali sementara. Kejurnas Anggar Antarpelajar PPLP dan PPLD digelar di Asrama Haji Donohudan, Ngempak, Boyolali, Kamis-Rabu (17-23/12).

“Sesuai target awal adalah untuk mempertahankan gelar kami butuh minimal lima medali emas. Paling tidak, target awal pencapaian medali sudah terwujud,” ungkap pelatih anggar Jateng Hendra Faradilla, Selasa (22/12).

Untuk sementara Jateng meraih 5 medali emas, 3 perak, dan 9 perunggu dalam pertarungan di hari keempat, Senin (21/12). Posisi kedua dibuntuti kontingen Jatim yang mendapatkan 2 emas, 2 perak dan 5 perunggu, serta Jabar dengan 1 emas, 2 perak dan sekeping perunggu.

Di kategori SMA raihan medali juara masing-masing dipersembahkan oleh Yusuf Aprilian yang tampil di nomor floret putra, Okta Vira Rahman (floret putri) dan Agus Setiawan (sabel putra). Sementara di pelajar SMP, dua medali emas masing-masing dihasilkan oleh Lilik Rahmawati yang turun di nomor degen putri dan Ichwan Zulkarnain (sabel putra).

Masih tersisa satu hari terakhir, pihaknya optimis Jateng masih mampu menambah medali emas lagi. Jateng akan tetap tampil maksimal guna menambah pundi-pundi juara di sisa kejuaraan.

“Target memang sudah tercapai, namun bukan berarti kami akan berhenti sampai di sini. Sebisamungkin kami akan menambah torehan medali emas. Apalagi, masih banyak nomor yang belum dipertandingkan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge