0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Swiss Belinn Saripetojo Optimis Bisa Bersaing

timlo.net/setyo pujis
Karyawan Swiss Belinn Saripetojo saat menunjukan fasilitas hotel kepada awak media (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Persaingan bisnis hotel di Kota Solo yang kian ketat tidak membuat hotel bintang tiga, Swiss Belinn Saripetojo pesimis. Bahkan menjelang akhir tahun ini, hotel yang baru diresmikan pada Selasa (15/12) tersebut menargetkan okupansi mencapai 50 persen.

“Dengan mengandalkan fasilitas yang kita punya saat ini, kami optimis target 50 persen untuk okupansi dapat terealisasi,” ujar General Manager Swiss Belinn Saripetojo, Faisal Tranggono kepada wartawan, Selasa (22/12).

Selain menyasar sektor bisnis, dirinya mengatakan jika ke depan hotelnya akan fokus menggarap segmen pasar meetings, incentives, conferences, and exhibitions (MICE) dari pemerintah untuk menggenjot pendapatan hotel.

“Sektor MICE ini cukup menjanjikan jika bisa digarap dengan baik. Target kita untuk MICE sendiri bisa memberikan kontribusi 50 persen selain dari pendapatan kamar hotel,” jelasnya.

Sementara itu, untuk menjaring tamu saat pergantian Tahun baru, ia mengaku telah menyiapkan berbagai rangkaian acara. Even yang akan digelar nantinya adalah live music, gala dinner, dan fireworks.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge