0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diisukan Stroke, Wardoyo Nilai Ada Orang yang Iri

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Calon Bupati terpilih, Wardoyo Wijaya sempat diisukan sakit stroke hingga harus menjalani perawatan ke Singapura. Rumor ini segera dibantah dan dianggap sebagai manuver dari orang-orang yang tidak senang dengan dirinya.

“Saya memang diisukan sakit hingga stroke, biarkan saja mereka mau ngomong apa, paling-paling juga orang yang tidak senang saja, semoga tidak berbalik ke yang ngomong saja,” kata calon Bupati terpilih, Wardoyo Wijaya, Selasa (22/12).

Sebelumnya isu calon petahan menderita sakit stroke sudah menyebar di hampir seluruh kalangan masyarakat, termasuk di media sosial. Katua DPC PDIP ini dikabarkan sakit stroke dan harus menadapat perawatan di Singapura.

Sejumlah simpatisan juga mengaku mendapat kabar yang kurang menyenangkan ini beberapa hari paska pemungutan suara. Kabar pertama, Wardoyo sakit stroke, sedangkan kabar terbaru, kemarin sempat berhembus kabar, Ketua DPC PDIP Sukoharjo ini sudah pesan kamar di salah satu rumah sakit karena kembali sakit.

“Diisukan monggo, nyatanya sampai hari ini saya tidak pernah sakit, tidak pernah stroke itu memang orang-orang yang memang iri, silahkan saja, semua saya kembalikan ke Allah,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge