0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wardoyo Raih Suara Terbanyak se Jateng

timlo.net/putra kurniawan
Paslon Wardi menerima ucapan selamat dari muspida dan tamu undangan (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukoharjo menetapkan Wardoyo Wijaya- Purwadi sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Sesuai hasil penghitungan perolehan suara paslon yang diusung PDIP ini meraih suara 85 persen dari jumlah suara masuk mengalahkan paslon Nurdin-Anis.

“Dengan penetapan ini, kita segera menyurati DPRD Sukoharjo yang kaitannya dengan SK pengangkatan, setelah itu tinggal menunggu jadwal pelantikan,” kata Ketua KPU Sukoharjo, Kuswanto, Selasa (22/12).

Wardoyo Wijaya yang berpasangan dengan Purwadi ini meraih suara prosentase selisih tertinggi di Jawa Tegah dengan 85 persen suara. Hasil perolehan suara ini hanya bisa disaingi dua paslon dari Jawa Timur, di Banyuwangi dengan 88 persen dan Surabaya dengan 86 persen suara.

Dengan perolehan ini, dipastikan Wardyo Wijaya kembali memimpin Kabupaten Sukoharjo untuk lima tahun ke depan. Pembangunan infrastruktur tetap manjadi prioritas utama dalam kepemimpinannya nanti untuk mengurangi angka kemiskinan.

“Saya rasa untuk menekan angka kemiskinan kuncinya adalah infrastruktur lancar, jalan bagus ekonomi lebih baik bisa dipastikan angka kemiskinan turun, dan ini komitmen kami sesuai dengan program dalam kampanye kami,” tandas calon Bupati terpilih, Wardoyo Wijaya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge