0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Novotel-Ibis Solo Gelar Donor Darah

timlo.net/setyo pujis
Karyawan Novotel-Ibis melakukan donor darah (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Hotel Novotel & Ibis Solo menggelar kegiatan amal donor darah, Selasa (22/12). Bertajuk Share Your Blood, Save Their Life, kegiatan amal tersebut digelar untuk mengapresiasi Hari Aids, hari Hak Asasi Manusia serta perayaan Natal 2015.

“Dalam kegiatan ini kita didukung oleh PMI Solo dan dibantu satu unit ambulance serta tenaga medis untuk melancarkan kegiatan,” ujar Public Relation Executive Novotel-Ibis Solo, Tiwik Widowati kepada wartawan.

Dirinya mengatakan, kegiatan kemanusiaan dalam bentuk donor darah tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan Novotel-Ibis Solo setiap tiga bulan. Sedangkan untuk pesertanya sendiri, menurutnya selain dari karyawan hotel juga diikuti oleh masyarakat sekitar.

“Sejak acara kita mulai dari jam 11.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB, jumlah darah yang terkumpul berhasil mencapi 75 kantong,” jelasnya.

Tiwik berharap, dengan kegiatan ini Novotel & Ibis Solo dapat membantu ketersediaan kebutuhan darah bagi masyarakat di wilayah Soloraya. Khususnya bagi mereka yang saat ini sedang membutuhkan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge