0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ben Affleck Jelaskan Karakter Batman

Dok: Timlo.net/ Digital Spy.
Ben Affleck-Batman. (Dok: Timlo.net/ Digital Spy.)

Timlo.net—Aktor Ben Affleck mengungkap jika karakter Batman yang dia perankan akan berbeda dengan karakter Batman yang diperankan Christian Bale. Aktor berusia 43 tahun itu berkata kepada majalah Perancis, Studio Cine Live jika the Dark Knight akan lebih frustasi. “Christopher Nolan menggunakan Batman untuk menceritakan sebuah kisah yang terbatas. Versi saya berbeda, tapi tetap setiap terhadap mitologi Batman dan semua tema yang berhubungan dengannya,” kata Affleck mengkomentari film Batman yang disutradarai Christopher Nolan.

“Batman dalam film Nolan tidak berada di dunia di mana para pahlawan super lainnya ada. Di sini, karena kami sedang menggarap the Justice League, ada Superman dan sebuah dunia dipenuhi dengan makhluk-makhluk super. Situasi ini menghasilkan sebuah realitas yang benar-benar berbeda,” tambahnya.

Affleck juga menyatakan jika Batman akan memiliki gaya hidup milyarder sepenuhnya, dan menonjolkan sisi playboy.

“Dia mengencani banyak wanita, memiliki banyak mobil dan sering berpesta. Dia melakukan semuanya untuk mengisi kekosongan dalam jiwanya. Versi sebelumnya, berusaha menegakkan keadilan sepenuhnya. Kali ini, pemikiran Batman dihalangi oleh rasa frustasi, kepahitan dan kemarahan,” kata Ben.

Film “Batman V Superman: Dawn of Justice” akan dirilis di bioskop pada 25 Maret 2016.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge