0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Natal, Polres Sukoharjo Tingkatkan Pengamanan

dok.timlo.net/putra kurniawan
Kapolres Sukoharjo AKBP Andy Rifai (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Polres Sukoahrjo meningkatkan pengamanan dan pemantauan di sejumlah obyek vital. Di gereja yang akan digunakan umat Kristen merayakan Natal akan disagakan sejumlah petugas pengamanan.

“Kita turunkan anggota sesuai dengan kebutuhan, seperti besar kecilnya gereja atau banyak sedikitnya jemaatnya, akan kita sesuaikan, mereka akan bertugas mengamankan jalannya ibadah dari pra hingga pasca,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, Selasa (22/12).

Pengamanan ditingkatkan pasca penangkapan terduga teroris, Budiyanto, warga Bulu, Sukoharjo oleh Densus 88 Anti Teror Mabes Polri, pekan lalu. Selain gereja, sejumlah pusat keramaian dan obyek vital dilakukan pemantauan dan patroli oleh petugas keamanan.

Diharapkan saat perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Sukoharjo berjalan dengan aman di tengah ancamana teror. Meskipun diduga teroris sudah ditangkap beserta barang bukti bahan pembuat bom.

“Kita tingkatkan kewaspadaan meskipun pelaku sudah ditangkap oleh Densus, seluruh obyek vital dan tempat strategis kita lakukan patroli dan pengamanan tertutup,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge