0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lamar Pacar, Pria Ini Ditolak Gara-Gara Ukuran Berlian Di Cincin Kecil

Pria lamar pacar. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk)

Timlo.net—Usaha seorang pria melamar pacarnya gagal gara-gara berlian di cincin yang digunakannya dianggap terlalu kecil oleh sang wanita.

Foto-foto yang beredar memperlihatkan sang pria berlutut sementara para penari yang dia sewa menari di depan sang pacar.

Sang wanita awalnya terlihat terkejut dengan apa yang dia lihat di jalan di Chengdu, ibu kota provisi Sichuan, di barat daya Cina. Kemudian dia menangis saat melihat sang pacar berjalan ke arahnya. Tapi saat sang pria berlutut dengan salah satu lututnya dan membuka kotak serta memperlihatkan cincin pernikahan, sang wanita terlihat tidak begitu terkesan.

Seorang saksi mata berkata kepada sebuah stasiun TV lokal: “Matanya terbelalak saat dia menutup mulutnya dengan tangan, dan lalu dia berbalik dan berjalan pergi tanpa berkata apapun.”

Sebuah screenshot chat dari WeChat beredar di internet. Diduga chat itu berasal dari sang wanita dan temannya terkait alasan kenapa dia pergi saat dilamar pacarnya.

“Tapi dia setuju membeli sebuah cincin berlian sebesar satu karat. Kenapa yang satu ini begitu kecil?” tulis sang wanita.

“Apakah dia begitu ceroboh atau pernahkah dia peduli padaku?” lanjutnya.

Sang teman menjawab: “Jangan kuatir. Mungkin yang lebih besar menunggu nanti atau dia belum mempersiapkannya saat ini.”

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge