0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PKS Ketemu Presiden, Zulkifli Hasan: Saya Menyambut Positif

Zulkifli Hasan (merdeka.com)

Timlo.net – Kunjungan elite PKS ke Istana Negara pada Senin (21/12) mendapat beragam tanggapan. Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, dengan begitu kepercayaan publik akan meningkat terhadap pemerintah.

“Saya menyambut positif pertemuan PKS. Kita berikan kesan yang baik pada publik, tokohnya kompak, Parpolnya dekat dengan pemerintah,” kata Zulkifli Hasan, Selasa (22/12).

Ketua MPR ini menjelaskan, momentum silaturahmi antar partai politik itu penting. Maka dari itu dia mendukung ada koordinasi rutin.

“Ada saatnya kita berkompetisi, ada saatnya kita membangun negeri,” tuturnya.

Sedangkan sikap PAN sendiri menurutnya tetap dukung pemerintah.

“Sekarang ini bersama-sama kita mendukung pemerintah untuk mendukung rencana pembangunan ekonomi,” ujarnya.

Seperti diketahui, Presiden PKS Sohibul Iman bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka. Pertemuan berlangsung sekitar satu jam.

Sohibul menyatakan, partainya mendukung program-program pemerintahan Presiden Jokowi yang dianggapnya baik, yakni program yang memprioritaskan kepentingan rakyat. Namun PKS tak gabung ke pemerintah, tetapi berada di Koalisi Merah Putih (KMP).

“Apakah kami mendukung pemerintah jelas, kalau itu program yang bagus, kalau ada yang kurang baik kami kritik. Saya bilang ke Pak Jokowi, karena beda posisi kita saling melengkapi,” ujar Sohibul.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge