0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tersingkir di PJS, PS TNI Masih Punya Agenda Pertandingan

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Skuad PS TNI berlatih di Stadion Manahan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Langkah tim kuda hitam PS TNI memang sudah terhenti di Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015. Manahati Lestusen dan kawan-kawan hanya sampai di babak 8 besar, usai menjadi juru kunci Grup D tanpa memiliki nilai alias nol.

PS TNI kalah dari tiga pertandingan selama babak 8 besar. Partai pertama kalah 1-2 dari Semen Padang, lalu kandas dari Persija 0-1, dan terakhir kembali kalah 1-3 dari Mitra Kukar. PS TNI pun tersingkir dengan kepala tegak.

Kendati gagal melaju ke semifinal, PS TNI ternyata masih memiliki agenda pertandingan sepak bola di bulan Januari mendatang. “Setelah dipastikan gagal ini, pemain diliburkan dan pemain dipersilahkan kembali ke halaman rumah untuk berkumpul dengan keluarga. Namun mereka akan kembali berkumpul di Medan tanggal 5 Januari nanti,” beber asisten pelatih PS TNI, Edi Syahputra, kemarin.

Diakuinya, ada agenda pertandingan sepak bola lagi yang dilakoni PS TNI. Yakni bertanding melawan kesebelasan TNI yang baru saja tampil dalam kejuaraan di Malaysia. “Jadi anak-anak tetap akan berlatih lagi nanti selepas tahun baru, untuk persiapan pertandingan itu,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge