0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Relawan Yuni-Dedy Minta Maaf ke KPU Sragen

Dwi minta mangap
Dwi Aprianto Karuniawan menunjukkan status permintaan maaf kepada KPU Sragen, Senin (21/12) ()

Sragen — Relawan pasangan Yuni-Dedy, Dwi Aprianto Karuniawan akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sragen terkait dengan status dalam akun facebook (FB) miliknya. Dia juga menyatakan menyesal dan tidak bermaksud menyinggung KPU.

“Setelah menimbang, saya menyampaikan penyesalan dan permintaan maaf kepada KPU yang mungkin menyinggung dan menimbulkan rasa tidak senang,” kata Dwi Aprianto kepada wartawan, Senin (21/12).

Mengenai status soal 15.000 surat suara tercoblos, kata dia, tidak mempunyai bukti konkret. Namun status itu ditulisnya lantaran ada kabar adanya surat suara yang tercoblos.

“Soal bukti foto tidak ada, tapi hanya pemberitahuan. Kalau  saya bilang ada foto itu hanya kabar,” katanya.

Mengenai keterlambatan dalam penyampain maaf, mengingat waktu yang diberikan KPU adalah hingga hari Sabtu (19/12), Dwi menyatakan, sebenarnya dia telah berupaya mendatangi Polres Sragen pada Sabtu dan Minggu. Dia juga mengatakan telah mengirim permintaan maaf melalui status FB untuk tidak memperpanjan masalah.

“Tapi di Polres hari Sabtu sibuk ngurusi bentrok antar suporter itu dan Minggunya libur. Jadi baru kali ini saya sampaikan,” jelas Dwi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge