0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tong Tji Ekspansi Bisnis di Hartono Mall

Suasana di gerai tea house Tong Tji Hartono Mall (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Pabrikan teh Tong Tji melakukan ekspansi bisnis dengan membuka gerai tea house di Hartono Mall. Mengusung konsep kedai dengan nuansa taman, ekspansi tersebut dilakukan untuk menjaring konsumen serta mengenalkan produk kepada masyarakat.

“Ini merupakan gerai ke tiga kita diwilayah Soloraya. Gerai sebelumnya ada di Solo Paragon dan The Park Mall,” ujar Manager Tong Tji Area Solo-Jogja, Budi Cahyadi kepada wartawan, Senin (21/12).

Dirinya mengatakan, alasan membuka gerai baru di Hartono Mall karena ingin membidik pasar para pengunjung mall. Selain itu, alasan lainya karena Hartono mall memberikan penawaran menarik yaitu lokasi strategis untuk memasarkan produknya.

“Secara keseluruhan memang tidak jauh beda dengan gerai ditempat lain. Hanya saja untuk di Hartono mall ini konsepnya lebih fresh. Karena kita tidak hanya menjual teh dan menu pelengkap lainya, melainkan juga tempat nongkrong dengan nuansa asri,” terangnya.

Dalam gerainya tersebut, Budi menjelaskan para pengunjung bisa menikmati teh dengan nuansa nyaman. Karena ditempatnya itu diberikan sentuhan layaknya taman yang asri serta ruangan smoking area dengan kapasitas 70 orang.

“Adapun promo saat opening ini kita berikan penawaran diskon 50 persen dan berlaku mulai 22-24 Desember 2015, untuk setiap pembelian kedua yang dilakukan konsumen,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge