0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Paska Penangkapan Terduga Teroris, Polwan Tingkatkan Patroli

Anggota polwan Polres Sukoharjo patroli di mall Solobaru (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Paska penangkapan terduga teroris oleh tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri di Sukoharjo Sabtu kemarin, Polres meningkatkan kewaspadaan. Tidak hanya anggota laki-laki, Polwan juga melakukan patrol di sejumlah obyek vital.

“Pengamanan kita tingkatkan dengan sasaran patroli dialogis di beberapa lokasi yang dianggap rawan tindak kejahatan, kita ingatkan kepada petugas keamanan di sejumlah tempat keramaian seperti mall untuk lebih waspada,” kata Kasubag Humas Polres Sukoharjo, AKP Joko Sugiyanto, Senin (21/12).

Dalam patrolinya, para anggota Polwan Polres Sukoharjo juga menyampaikan pesan-pesan keamanan ketetiban masyarakat (kamtibmas). Sejumlah mall menjelang perayaan Natal dan Tahun baru dihimbau untuk lebih meningkatkan kewaspadaan tanpa mengurangi kenyamanan masyarakat.

Pasalnya, terduga teroris yang ditangkap Densus 88 di Simpang Empat Carikan, Kelurahan Sukoharjo diduga merencanakan aksi terror pada bulan ini. Namun hingga saat ini, belum diketahui secara pasti akan digunakan di mana.

“Kita tetap tingkatkan kewaspadaan menjelang perayaan Natal dan Tahun baru, seluruh anggota disiagakan agar minimal di wilayah kita sendiri aman dan nyaman,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge