0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Semen Padang dan Mitra Kukar Tak Pilih Lawan di Semifinal

dok.timlo.net/ist
Logo Piala Jenderal Sudirman (dok.timlo.net/ist)

Solo – Pelaksanaan babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman di Grup D telah selesai. Semen Padang menjadi juara grup dengan perolehan tujuh poin. Disusul Mitra Kukar di bawahnya dengan enam poin. Kedua tim akan menunggu siapa lawan di semifinal nanti. Di grup E yang digelar di Sleman, Arema Cronus dan Borneo FC dipastikan lolos ke semifinal namun keduanya akan beduel untuk menentukan juara dan runner-up grup.

Hal ini membuat Semen Padang dan Mitra Kukar belum mengetahui calon lawannya di semifinal. Semen Padang akan berjumpa runner-up grup E, sementara Mitra Kukar akan bersua juara grup E. Kendati demikian, baik Semen Padang maupun Mitra Kukar tak pilih-pilih dengan calon lawannya besok di semifinal.

“Kami dari awal hanya ingin bisa terus melaju, tak mempedulikan siapa lawan berikutnya. Besok mau ketemu Arema atau Borneo FC, ya sama saja, harus kami hadapi,” ujar pelatih Semen Padang, Nil Maizar.

Senada dengan Nil, pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra juga memilih fokus pada timnya sendiri, daripada memusingkan siapa lawan di semifinal. Apalagi format pertandingan home-away tidak ada yang dirugikan.

“Kami runner-up berarti harus bermain kandang lebih dulu. Namun apapun itu, tetap akan kami hadapi,” kata Jafri.

Semifinal Piala Jenderal Sudirman akan dimainkan pada 9 dan 10 Januari mendatang untuk leg pertama. Pertemuan kedua baru digelar sepekan kemudian.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge